CIAMIS - Penerimaan Polri tahun 2023 telah dibuka. Sosialisasi dilaksanakan oleh seluruh jajaran Institusi Polri dari tingkat Polda hingga Polsek. Tak terkecuali jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Sosialisasi ini salah satunya disampaikan oleh jajaran Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar. Sosialisasi disampaikan secara langsung maupun tak langsung ke masyarakat.

Salah satunya dengan melakukan pemasangan informasi penerimaan Polri ke seluruh wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar, Senin (13/03/2023). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi beserta jajarannya.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabat Iptu Agus Budi mengatakan, pemasangan informasi terkait penerimaan Polri ini bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa Polri telah membuka penerimaan anggota Polri. Selain itu juga untuk mengajak masyarakat untuk khususnya para generasi muda mepersiapkan diri bargabung menjadi abdi negara di institusi Polri.

"Bagi masyarakat yang berminat segera daftarkan diri. Untuk informasi lebih lanjut bisa ditanyakan ke Polsek atau anggota Polri dilapangan," kata dia. (JK)